Buletinsatu

Kicauan Iwan Fals Soal Alexis Dikritik Warganet, 'Di Mana Idealismemu yang Dulu?'

Musisi ternama Iwan Fals ikut menyoroti ditutupnya Hotel Alexis lewat berbagai cuitan di akun Twitternya.

Dari banyaknya kicauan pelantun lagu 'Lonteku' itu, ada satu tulisan yang begitu mendapat respons dari para warganet.

Kicauan tersebut membuat warganet mengkritik Iwan Fals yang dianggap tendensius.

"Alexis ditutup & tempat2 hiburan sejenis bakal menyusul...hm moga2 aja gak berceceran di-jalan2," tulis Iwan Fals, Selasa (31/10/2017).

Adalah kalimat 'berceceran di jalan-jalan' yang memancing komentar warganet.
Mereka menilai tulisan tersebut semakin menjelaskan bahwa di Alexis memang terdapat bisnis prostitusi.

Berikut beberapa kritikan warganet:

@dekus2, "Kok tendensius, bang? Aku fans bang iwan sejak 80 an, tp skrg kecewa berattttt. Dimana idealisme abang yg dulu???"

@Ipanghambali76, "Om fals ko ky sedih gitu alexis d tutup?seharusnye bahagia tmpt maksiat d ttp om."

@umanghamzah, "Berceceran di jalan? Kalau memang membela jgn setengah hati Oom @iwanfals; siap menampung juga dong agar totalitas membelanya #tercebong."

@syamstories, "Maaf ....saya turut prihatin, berarti logika selama inj tentang Alexis benar dan oom iwan pun tahu itu."

@riniNz1972, "Kl liat berceceran, dipungutin.  Kl mampu,bantu.  Kl ga mampu, bw ke dinas sosial. Simpel aja.!  Ga prlu koar2. Malu,,dah tua."

@rukukurniawan, "gw heran, kemarin kalijodo di bongkar stadium ditutup kok lu ngga pernah ngomong kayak gini wan? ayolah....".(anya/tribun)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.