Buletinsatu

[Video] Hakim MK Tegaskan Pemerintah lemah di Perpu Ormas, Perpu Ormas Ditolak?

Pada sidang uji materi tolak perpu ormas yang dilakukan pada selasa tanggal  (03/10/2017), ternyata pihak pemerintah tidak mampu menjawab argumen dan pernyataan pihak pemohon uji materi Perpu Ormas yang dipertanyakan oleh Dr Egy Sujana.

Menurut Egy Perpu Ormas ini seharusnya dibatalkan dan ditolak sebab konsekuensi hukumnya sangat berbahaya bagi negara Indonesia.Pada akhirnya Perpu ormas ini akan membuat keruntuhan persatuan bangsa dan negara.Egy menejelaskan bahwa menurut kuseksuasi hukum tidak ada ajaran selain islam yang mengcu pada sila pertama yaitu “Ketuhanan yang maha Esa (satu tuhan)”

Hanya Islam lah satu-satunya agama yang mengajarkan konsep ketuhanan yang maha esa (satu tuhan). Kalau perppu ini disahkan konsekuensi hukumnya semua ajaran selain islam harus di bubarkan karena bertentangan dengan Pancasila, sila pertama "ketuhanan yang maha esa" tegas Egy.

Tidak mampunya pemerintah menjawab pertanyaan dan argumen yang diajukan oleh Egy.Akhirnya Hakim MK berkesimpulan bahwa berarti pemerintah lemah dalam persoalan perpu ormas.Itulah sebabnya tidak bisa menjawab argumen yang diajukan oleh dr Dr.Egy sujana.

Perpu Ormas ternyata BLUNDER buat pemerintah sendiri. Lemahnya pemerintah dalam mempertahankan Perpu Ormas ada kemungkinan besar perpu ormas akan di tolak oleh MK.

Apakah Perpu Ormas akan ditolak MK.Kita tunggu sidang selanjutnya..

Simak vidio selengkapnya..





Sumber: vidio FB Muchammad Nawawi
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.