Buletinsatu

[Video] GEMPAR, Cak Nun Sebut "Keturunan PKI Jadi Staf Persiden"

Viral dilini masa sosial dihebohkan oleh sebuah vidio ceramah Cak Nun yang membahas tentang PKI atau Komunis.Menurut Cak Nun apa yang dilakukan oleh para pendukung PKI dalam upaya memutar balikan sejarah sangat tidak pantas dan akan membuat rakyat Indonesia marah.

Dengan mengemis seolah-olah sebagai korban bukan pelaku itu kurang ajar.Pendukung PKI tidak seharusnya mengungkit-ungkit kembali sejarah kelam kekejaman pendahulu mereka yang telah membantai ratusan ribu umat islam dan ulama indonesia.

Menurut Cak Nun tidak perlu lagi jadi pengemis seolah-olah korban.Fakta mengatakan PKI pelaku dan korbannya adalah umat islam serta rakyat yang anti PKI (Komunis)

Rakyat sudah menerima mereka untuk kesatuan bangsa, Sudah mulai memaafkan jadijangan dibuat marah lagi.Cak Nun pun memberikan contah bahwa rakyat sudah menerima mereka sacara baik dengan persamaan hak sebagai warga Indonesia, bisa kerja ber-aktivitas aman dengan syarat tidak lagi mengembangkan Ideologi setan tersebut.

"apakah selama ini masih ada turunan PKI dibunuh ini" tanya cak Nun pada hadirat

Cak Nun pun melanjutkan.

" Mereka diterima bekerja sebagai warga indonesia, bahkan ada yang jadi staff presiden loh, bisa loh menjadi staff presiden, tingkatnya tinggi loh dibawah presiden" tegas Cak Nun.

Cak Nun pun tidak menyebutkan siapa yang di maksud dengan anak PKI yang jadi staff presiden tersebut.

Simak Vidio lengkapnya...




(buletinsatu.com/youtube) 
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.