Buletinsatu

 Sebut "Polisi babi" dan "Jambi Milik Cina" Awi Nyaris Diamuk Massa

Awi 38 tahun, warga Jalan H.Kamil Kecamatan Jambi Selatan nyaris dihakimi massa karena ucapan menghina polisi dengan kata-kata kotor dan sempat menyebutkan bahwa Jambi punya orang China.Rabu, 11 Oktober 2017.

Peristiwa tersebut berawal sekitar pukul 07.00 wib saat itu Awi yang mengendarai sepeda motor di tegur polisi karena tidak menggunakan helm di seputaran Jalan Kol.M.Taher Kota Jambi.

Tidak terima ditegur bukannya mengakui kesalahannya, Awi malah melawan dan mengamuk. Cukup lama bersetegang dengan sejumlah polisi yang bertugas saat itu, tiba-tiba di menghina polisi dengan kata-kata” polisi babi,””.

Perkataan yang tidak pantas itu.membuat polisi meradang dan sempat terjadi lagi perang mulut yang di saksikan puluhan warga. Tak lama kemudian, entah kenapa Awi melontarkan kata-kata,”Jambi punya China.”.Seketika itu juga warga yang mendengat kata-kata bernada rasis itu memukul dan menghantam Awi.

Melihat kondisi yang mulai panas, dan terlihat massa mulai tak terkendali, petugas dengan sigap membawa dan menyelamatkan Awi ke mobil paytoli Satlantas Poltabes Jambi yang saat itu sedang melintas.

Saat dibawa ke mobil polisi pun, Awi masih di kejar massa sambil memukulinya. Untuk menyelamatkan Awi dari amukan massa, oleh petugas dia di bawa ke Polsek Jambi Selatan.(buletinsatu/ekposnews)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.