Buletinsatu


Situs media online SEWORD membuat gaduh lagi. Kali ini mereka membuat singkatan nama Gubernur-Wakil Gubernur DKI terpilih (yang Oktober ini akan dilantik) disingkat menjadi "ASU" (Anies-Sandiaga Uno). Bahasa ini sangat bahasa kasar sekali, ASU adalah anjing dalam bahasa jawa.

Apalagi dengan gambar dan caption hewan anjing yang sedang menyalak atau menggongong.

Tak hanya itu, dalam tulisan di fanpage Seword dikatakan "ASU memimpin Jakarta setelah berhasil MENGHALALKAN SEGALA CARA".

Tulisan berjudul "Alhamdulillah, Per Pertengahan Oktober Nanti ASU Memimpin Jakarta" di situs SEWORD tercantum nama penulisnya "SETIYADI RXZ".

Dari penulusuran yang dilakukan netizen Agung Soni, didapat informasi SETIYADI adalah PENDETA.

Setelah HEBOH di sosial media dan ada yang mau melaporkan ke polisi... Situs SEWORD berusaha menutupi dan menghilangkan jejak tulisan tsb dengan GANTI JUDUL dan GANTI GAMBAR.

Silahkan googling ketik "alhamdulillah oktober asu memimpin jakarta" maka akan didapat tulisan SEWORD tsb...

TAPI kalau LINK tulisan itu di KLIK maka akan menuju tulisan baru dengan judul baru "Alhamdulilah, Per Pertengahan Oktober Lahir Pemimpin Baru untuk Jakarta".

Ini adalah link aslinya sebelum identitas Pendeta Terciduk netizen:
Link asli: https://seword.com/politik/alhamdulilah-per-pertengahan-oktober-nanti-asu-pun-tidak-haram/

Setelah identitas terciduk netizen ,Link diganti dengan link baru serta artikel dirombak ulang, kalau diklik link  tadi maka akan menuju link baru: https://seword.com/politik/alhamdulilah-per-pertengahan-oktober-lahir-pemimpin-baru-untuk-jakarta/

Bukan HANYA JUDUL dan LINK, tapi juga gambar yang baru. Kalau sebelumnya pakai gambar hewan asu alias anjing yang sedang menyalak, sekarang diganti foto Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

TAPI... apakah mereka berhasil menghilangkan jejak digital?.Tentusaja tidak, Karena rekan digital tetap tetinggal sebagai bukti nyata.

Hal ini dikarenakan tulisan lama yang telah di publish (asli sebelum direvisi, baik JUDUL maupun gambar ANJING) sudah tersimpan di Google Chace secara permanen.

Klik disini untuk melihat jejak digital aslinya: https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:IJcyCLEgTlwJ:https://seword.com/politik/alhamdulilah-per-pertengahan-oktober-nanti-asu-pun-tidak-haram/+&cd=2&hl=en&ct=clnk&gl=id

Kita tidak heran dengan kelakuan bejat para bani kodok atau cebong.Memang sejak awal kemunculan mereka sangat terkenal dengan gaya kasar, kotor yang selalu mereka pertontonkan untuk menghujat dan menghina terhadap tokoh yang tidak seide dengan mereka.Satu hal yang sudah menjadi hak paten bani Cebong atao kodok adalah mencap INTOLERAN, ANTI PANCASILA, MAKAR, terhadap pihak yang tidak sependapat dengan HABITAT mereka.




(buletinsatu.com/pii)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.