Buletinsatu

LEBAY..Terciduk, PENDETA SEWORD Tulis “ASU” Nangis BOMBAY, Umat: Hukum Tetap Jalan

Situs media online SEWORD membuat gaduh lagi. Kali ini mereka membuat singkatan nama Gubernur-Wakil Gubernur DKI terpilih (yang Oktober ini akan dilantik) disingkat menjadi "ASU" (Anies-Sandiaga Uno). Bahasa ini sangat bahasa kasar sekali, ASU adalah anjing dalam bahasa jawa.

Apalagi dengan gambar dan caption hewan anjing yang sedang menyalak atau menggongong.

Tak hanya itu, dalam tulisan di fanpage Seword dikatakan "ASU memimpin Jakarta setelah berhasil MENGHALALKAN SEGALA CARA".

Tulisan berjudul "Alhamdulillah, Per Pertengahan Oktober Nanti ASU Memimpin Jakarta" di situs SEWORD tercantum nama penulisnya "SETIYADI RXZ".

Dari penulusuran yang dilakukan netizen Agung Soni, didapat informasi SETIYADI adalah PENDETA.

Baca : Panik Identitas Terbongkar, "PENDETA" SEWORD Hilangkan Jejak Ganti Judul dan Artikel

Setelah mendapat info tentang siapa Pendeta Situs fitnah dan hoax SEWORD yang telah menghina Gubernur terpilih Anies-Sandy dengan sebutan “ASU”.
Akhirnya umat-pun mencari dan mendatangi alamat si Pendeta tukang fitnah tersebut.Alhamdulillah pencarian membuahkan hasil yang sempurna.Sang pendeta RASIS, tukang fitnah dan produsen hoax akhirnya ditemukan

Saat didatangi umat islam menurut informasinya sang Pendeta RASIS,Tukang fitnah dan hoax ini malah nangis sampai sungkem-sungkem minta maaf dan agar dimaafkan umat islam dan warga Jakarta serta minta kasusnya tidak diteruskan.

“*BreakingNews* Sudah bertemu sang pendeta bejat, nangis sampe sungkem2, sy memaafkan antar manusia, hukum ttp jalan” ungkap Kireina

Dengan menyertakan foto bukti penemuan Pendeta RASIS tersebut





Berita penangkapan ini pun di benarkan oleh TIM MUALAF CENTER Hanny Kristianto

" Jumuah barokah..Pendeta GKJ ini sudah tertangkap" ungkap Koh Hanny mellaui akun twitternya


"Alhamdulillah,
Jumuah barokah..
Pdt. Setiyadi, S.Si dari GKJ Cipta Wening oknum pendeta ini sudah tertangkap (pendeta senior sejak tahun 2005 yang selama ini banyak menulis berita provokatif dan menista Islam) bukan hanya di seword.com !
Kita jaga kerukunan antar umat beragama.. Action talk louder than word..
Orang yang beragama dengan baik tidak akan menghina agama lain..
Semoga jadi pelajaran bagi semua teman - teman nasrani untuk berhenti menista dan menghina agama lain.
Kita tidak perlu bertikai untuk membuktikan tongkat mana yang bengkok dan tongkat mana yang lurus.. Letakkan saja tongkat yang lurus disebelah tongkat yang bengkok itu.." kata Koh Hanny mellaui akun facebooknya

Spontan Warganet atau netizen lansung heboh apalagi adanya acara pakai nangis-nangis setelah umat mengebek sang pendeta RASIS, Tukang fitnah dan hoax tersebut.

"Proses hukum, bukankah semua sama dimata hukum, kalau masalah maaf  psti dimaafkan, hukum diproses dan jalan terus, Demi tegaknya keadilan." ungkap @AntonSudewo

"Nangis BOMBAY ITU Mah... pasti di ulang lagi sama dia... gebuk aja dulu.. baru serahin ke pihak berwajib.. itupun klau di proses.." ejek  @AlvaroAmru.

"Tanggis buaya ..Tissue mana tissue"  @MakukuhanSahli











(buletinsatu.com/kireina)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.