Buletinsatu

Janji Beli Indosat, Jokowi Malah Mau Jual 800 Anak Perusahaan BUMN

Presiden Joko Widodo menyepakati usulan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia untuk melebur sedikitnya 800 anak perusahan BUMN yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Usulan tersebut telah disampaikan Preside kepada para menteri dalam sidang kabinet paripurna, kemarin.

"Saya sudah perintahkan kemarin, yang 800 dimerger. Atau kalau perlu dijual," kata Presiden menutup Rakornas Kadin 2017 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa 3 Oktober 2017.

"Presiden Berencana Jual 800 Anak Perusahaan BUMN"

Selengkapnya disni: http://ekonomi.metrotvnews.com/mikro/JKRlxgOb-presiden-berencana-jual-800-anak-perusahaan-bumn

Masih segar diingatan kita ketika debat pilpres 2014 kemarin akan janji Jokowi akan membeli kembali Indonsat.Tapi hari ini kita di kejutkan oleh adanya rencana Jokowi akan menjual 800 anak perusahaan BUMN.

Mari kita ingat Janji Jokowi yang digadang-gadangkan akan membeli Indonsat dan diberitakan secara klosal oleh media pendukung Jokowi metrotvnews.

"Jokowi: Beli Indosat Enggak Sulit"

Metrotvnews.com, Pontianak: Tidak sulit membeli kembali PT Indosat yang kini milik investor asing. Sepanjang negara ada dananya dan tidak membuat tekor anggaran negara.

"Ada kausul buy back,  tentu saja kalau harganya wajar. Membeli Indosat bukan sesuatu yang sulit. Artinya kalau ada uang bisa beli sekarang. Lihat lagi anggarannya, Defisit tidak," ujar Jokowi.

Selengkapnya disini: http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/06/24/256516/jokowi-beli-indosat-enggak-sulit

"Jokowi Presiden, Indosat Dibeli Kembali"

Calon Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan membeli kembali (Buyback) saham merah putih di Indosat jika dirinya diberikan amanat oleh rakyat memimpin negeri ini untuk lima tahun mendatang.

“Ke depan kita buyback lagi (Indosat), sehingga menjadi milik kita lagi.Maka itu, ekonomi kita harus tumbuh 7%," katanya saat menjawab pertanyaan dari kandidat Presiden lainnya, Prabowo Subianto, di Jakarta, Minggu (22/6) dalam acara debat Capres yang disiarkan sejumlah televisi nasional itu.

Selengkapnya disini: http://www.indotelko.com/kanal?c=id&it=jokowi-presiden-indosat-dibeli-kembali

"Mau Dibeli Jokowi, Ini Tanggapan Bos Indosat"

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk (ISAT) Alexander Rusli mengatakan, jual beli atau akuisisi merupakan kewenangan pemegang saham (shareholder).
"Tugas direksi memberikan shareholder value kepada pemegang saham, siapa pun pemegang sahamnya. Jadi, posisi kami netral saja," katanya kepada Kompas.com, Selasa (24/6/2014).

Selengkapnya disini :http://ekonomi.kompas.com/read/2014/06/24/0839494/Mau.Dibeli.Jokowi.Ini.Tanggapan.Bos.Indosat

Jika kita ingat pernyataan Jokowi yang katanya untuk "membeli Indosat ngak sulit", Sampai saat ini tidak terdengar kabarnya lagi.Tiba-tiba yang terjadi adalah Jokowi malah akan menjual 800 anak perusahan BUMN.

Lantas bagaimana dengan fakta  janji-janji Jokowi tersebut?.

Walla- hu 'alam....(buletinsatu.com/kompas/metrotvnews/indotelko)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.