Buletinsatu

Dipolisikan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Minta Maaf

Nikita Mirzani mengklarifikasi tak pernah membuat cuitan menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo di akun Twitter miliknya. Nikita menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

"Jadi apapun yang di Instagram pasti akan langsung ter-connect ke Twitter dan Facebook. Twitter Niki tidak pernah membuka secara langsung karena tidak mengerti menggunakannya," katanya saat ditemui di Food Garden Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Baca : Hina Panglima TNI, Akun Nikita Mirzani dipolisikan

Tak dipungkiri, janda dua anak itu juga meminta maaf kepada Gatot Nurmantyo jika dianggap telah merusak nama baiknya.

"Niki juga meminta maaf kepada pihak kepolisian karena telah direpotkan, dan juga kepada Bapak Jenderal Panglima TNI karena adanya seperti ini. Ini jelas hoax dan fitnah," ungkapnya

Baca: Nikita Mirzani Bantah Hina Panglima TNI "Gue Dah Lama Ngak Pakai Twitter"

Sementara itu,  Riza Irwansyah, selaku kuasa hukum Nikita mengatakan bahwa kasus ini diduga berasal dari aplikasi screen capture yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Twitter ini aplikasi yang paling lemah. Niki akan langsung mengupayakan jalur hukum untuk mencari dalang siapa yang memposting. Mungkin saja ini rekayasa screen capture," ujar Riza yang mendampingi Nikita.(buletinsatu.com/vivanews)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.