Buletinsatu

Ahmad Dhani: Jika Saya Tersangka, Berarti Benar Polisi Pembela Penista Agama

Musisi Ahmad Dhani telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukannya melalui akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST.

Dhani menilai kepolisian akan menjadi pembela penista agama jika menaikkan status dirinya menjadi tersangka.

"Kalau saya jadi tersangka berarti polisinya pembela penista agama," kata Dhani kepada CNNIndonesia.com usai usai diperiksa, Selasa (10/10).

Baca : Diperiksa Polisi, Dhani: Pembela Penista Agama Perusak Kebhinnekaan, Mereka Harus Dimusnahkan dari NKRI

Polisi saat ini telah menaikkan kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani ke tingkat penyidikan setelah menemukan ada dugaan tindak pidana dalam kasus tersebut.

Pemeriksaan Dhani selesai sekitar pukul 18.00 WIB. Dia mengungkapkan dalam pemeriksaan itu penyidik mengonfirmasi ulang soal unggahan dirinya di Twitter.

Salah satu pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik, kata Dhani, adalah memastikan apakah benar dia yang memiliki akun tersebut dan mengunggah kata-kata tersebut.

Kata-kata yang dimaksud adalah kicauan Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST yang berbunyi "Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP."

"Saya mengakui itu memang akun saya dan memang saya yang mengunggah kata-kata itu," ucapnya.

Dhani mengatakan unggahannya tersebut memang wujud ujaran kebencian yang diarahkan kepada pembela penista agama.

Mantan suami Maia Estianti itu mengibaratkan ujaran kebencian dirinya terhadap pembela penista agama dengan kebencian terhadap pelaku pelecehan seksual, Koruptor dan pengedar narkotika.

“Kalau kita tidak boleh menyebarkan kebencian kepada pembela penista agama, berarti kita tidak boleh menyebarkan kebencian kepada para pembela pengedar narkoba, pembela pelecehan seksual dan para pendukung koruptor." Tegas Dhani.(buletinsatu/cnn)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.