Buletinsatu

 Ada Karangan Bunga di Balai Kota, Kata Djarot: Karena Perjuangan Kami Benar

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi karangan bunga yang masih terus berdatangan ke Balai Kota jelang masa jabatannya berakhir. Menurut Djarot, karangan bunga itu merupakan tanda perjuangan Pemprov DKI selama 5 tahun terkahir sudah benar.

"Bagi kami itu penguatan bahwa kebijakan jalan semangat perjuangan yang kami tempuh itu di jalan yang benar. Jadi saya terima kasih kepada seluruh warga masayarakat," kata Djarot di Pasar Induk Cipinang, Jalan Pisangan Lama, Jakarta Timur, Selasa (10/10/2017).

Djarot berharap apa yang sudah dikerjakan selama ini akan dilanjutkan di pemerintahan selanjutnya. Apresiasi yang diberikan warga kepadanya merupakan salah satu indikator pembangunan DKI lebih baik.

"Jakarta sekarang sudah berubah ke arah yang lebih baik. Dan perubahan yang lebih baik itu sudah banyak dirasakan warga. Indikatornya apa? Indikarotnya kepuasan warga, ini satu bentuk apresiasi oleh semua kalangan," tuturnya.

Karangan bunga masih terus berdatangan ke Balai Kota sejak Senin (9/10) kemarin. Karangan bunga datang dari individu hingga perusahaan swasta.

Yang menarik dari karangan bunga tersebut adalah ucapan selamat yang tidak hanya ditujukan pada Djarot tapi juga gubernur sebelumnya Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Masa kerja Djarot akan berakhir 15 Oktober besok. (buletinsatu/detik)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.