Buletinsatu

Jlebb, Didamprat Jendral Kivlan Zein di ILC, Kader PKI Tak Berkutik

Stasiun Televisi TVONE menggelar Talkshow Indonesia Lawyer Club (ILC) dengan tema PKI, Hantu atau Nyata?. Salah satu narasumber yang menarik perhatian publik adalah Purnawirawan Jenral Kivlan Zein yang secara terbuka membongkar aktivitas PKI.

Kepada kader PKI Bejo Untung, Jenderal Kivlan menyatakan kegeramannya karena sedari awal kehadirannya Bejo memang terlihat sangat membela PKI dan bahkan Bejo Untung ini menyatakan PKI tidak lakukan pemberontakan 1965.

Jenderal Kivlan Zein langsung Skak Mat ” Anda PKI ya?” atau anda mungkin di IPI – Ikatan Pelajar Indonesia, sebuah organisasi pelajar yang merupakan Underbow PKI.

Bejo Untung menjawab bahwa benar ia adalah anggota IPI saat itu tapi Bejo mengelak bahwa ia adalah PKI.

Dengan geram akhirnya Jenderal Kivlan Zein dengan nada tinggi berkata “IPI itu lawannya PII- Pelajar Islam Indonesia!, Saya ini PII. !!”

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Kivlan menegaskan bahwa saat ini YLBHI sudah tidak lagi seperti saat masih ada almarhum Buyung Nasution. Saat ini YLBHI seperti menjadi pembela PKI bahkan sampai ada yang datang ke Netherland dan menjadikan ini sebagai kasus Internasional. “mereka itu Pengkhianat!”.

Berikut ini video saat Jenderal Kivlan Zein mendamprat Bejo Untung..


(buletinsatu.com/arya/youtube/islamedia)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.