Buletinsatu

Nobar Film G30S/PKI, Netizen Ingatkan Sediakan "GENSET" Jika ada yang Ngamuk

Perintah nonton bareng film pengkinatan G30s PKI tidak main-main oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo . Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak ambil pusing atas polemik penolaka pemutaran film G30S/PKI di lingkup internal institusinya oleh para Pro PKI tersebut. Dia menegaskan acara nonton bareng film kontroversial itu memang perintahnya.

"Iya itu memang perintah saya, mau apa? Yang bisa melarang saya hanya pemerintah," kata Jenderal Gatot saat ditemui seusai ziarah di Makam Bung Karno (MBK), Bendogerit, Blitar, Senin (18/9/2017).

Gatot menyatakan Mendagri sudah mengizinkan dia memerintahkan seluruh anggotanya menonton film G30s PKI. Saat ditanya mengenai materi film itu masih menjadi polemik, Gatot mengatakan menonton film tersebut merupakan upaya meluruskan sejarah.

"Biarin aja, saya nggak mau berpolemik. Ini juga upaya meluruskan sejarah. Saya hanya ingin menunjukkan fakta yang terjadi saat itu. Karena anak-anak saya, prajurit saya, masih banyak yang tidak tahu," jelasnya.

Perintah nonton bareng (nobar) film sejarah kekejaman pengkianatan PKI  tersebut lansung mendapat respon positif dari rakyat Indonesia.

Mengingat adanya pihak-pihak pro PKI yang tidak senang terhadap nonton bareng film sejarah tersebut.Para netizen malah meingingatkan untuk selalu waspada dan hati-hati.Terutama terhadap aliran listrik yang tanpa kita sadari disaat nonton bareng kemungkinan listrik mati secara mendadak.

"*Disarankan Siapkan Genset, Untuk Nobar PKI...*
  *Khawatir Ada Yg Ngamuk,Terus Aliran Listrik Se NKRI Dipadamkan..*😜😡" ungkap @Putera_Pribumi.

Saran ini sangat positif sebagai antisipasi jika disaat nonton bareng ada pihak yang tidak bertanggung jawab sengaja memtikan aliran listirk atau lampu mati kita tinggal ganti dengan Genset.(buletinsatu.com/arya/detik)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.