Buletinsatu

Masya Allah, Disela Aksi 299, Umat sempatkan Kumpul Donasi Bantu Korban Gunung Agung Bali

Disela-sela Aksi 299 yang di gelar umta islam Jumat 29 September 2017 di depan Gedung DPR/MPR ,Umat islam tidak melupakan untuk membantu sodara mereka yang sedang di timpa musibah letusan gunung agung bali.

Aksi 299 umat islam ini adalah dalam rangka menolak Perppu Ormas dan Bangkitnya Komunisme.

Massa Aksi 299 juga mengumpulkan donasi untuk korban dan pengungsi Gunung Agung Bali.

Pengumpulan donasi untuk pengungsi Gunung Agung Bali ini dilakukan oleh Laskar FPI di sela-sela aksi di depan Gedung DPR/MPR. Dan para peserta yang hadir sangat antusias merogoh kantongnya untuk membantu saudara-saudara kita di Bali.

Sungguh mulai pergerakan mereka, sesuatu yang mereka kerjakan secara nyata tanpa pamrih tanpa mengharapkan balasan jabatan, tahta dan upah dari pmerintah yang berkuasa.Inilah fakta nyata  perbuatan dan bakti mereka terhadap bangsa dan negara tercinta, Mereka tidak pernah bertanya apa agama mayoritas di bali.Yang mereka tahu adalah mereka sodara setanah air dan sebangsa yang perlu kita bantu sesuai kemampuan kita masing-masing.

Mereka tidak pedulu mereka disebut:
RADIKAL !!!
INTOLERAN !!!
ANTI-BHINNEKA !!!
TIDAK PANCASILAIS !!!

Tetapi yang jelas perbuatan dan perjuangan mereka adalah demi Pancasila dan negara tercinta NKRI.Perjuangan mereka demi kebhinekaan bangsa Indonesia.Persetan dengan tudingan busuk para jongos-jongos kaki tangan budak asing, aseng yang nyinyir.

Masya Allah... Inilah toleransi sebenarnya yang mereka amalkan serta buktikan bukan sekedar gembar-gembor  ngaku-ngaku toleransi tanpa aksi nyata tapi nyinyir seperti kodok musih hujan tiba.

Luar biasa 'radikal' kepedulian Umat Islam yang tak membedakan agama, suku, di dalam negeri, atau lintas negara.

Mungkin inilah  jawaban untuk Wasekjen PBNU di iNewsTV yang curiga ada agenda lain Aksi 299 "Wasekjen PBNU, Masduki Baidlowi: Kita harus waspada agenda lain dari aksi hari ini #iNewsPetang".Ternyata apa yang ditakutkan oleh Wasekjen PBNU di iNewsTV terbukti yaitu adanya agenda pengumpulan dana untuk korban gunung agung Bali.

Wahai Bapak Wasekjen PBNU kecurigaan anda terbukti, lihatlah agenda lain Aksi 299 berupa penggalangan bantuaan untuk saudara-saudara kita pengungsi Gunung Agung Bali.

Masya Allah, Allahu Akbar



(buletinsatu.com/cll)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.