Buletinsatu

Koramil Ciduk Pria Pakai Kaos Palut Arit (PKI)

Seorang pemuda berinisial AB (27), di Jatibarang, Indramayu, harus berurusan dengan petugas. Tiba-tiba aparat TNI mendatangi AB kemudian memintanya untuk membuka kaos. Ternyata kaos yang digunakannya memiliki simbol palu arit, yang menjadi simbol PKI.

Kepada Radar Indramayu (Jawa Pos Group), AB mengaku tidak mengerti arti simbol yang ada di kaos yang dipakainya. Ia mendapatkan kaos itu saat bekerja di pabrik lumpia di Lampung.

“Saya nggak tahu itu arti tulisan dan simbolnya apa. Saya cuma pakai,” tuturnya.

Ia mengaku jika mengetahui makna simbol kaos itu, dia enggan memakainua. “Kalau tahu kaos yang ada simbol palu arit ini dilarang, ya nggak akan saya pakai. Saya dikasih orang saat saya bekerja di Lampung,” sambungnya.

Sementara, Danramil Jatibarang Kap Inf Taryono menegaskan pihaknya sudah mengamankan kaos yang memiliki simbol palu arit. Ia pun mencari keterangan lebih lanjut mengenai kaos yang dikenakan AB itu.

“Saat ditanya, pemuda ini tidak tahu arti tulisan atau simbolnya. AB hanya mengaku mendapatkannya saat bekerja di Lampung. Kini kaos sudah kami amankan,” tuturnya.(buletinsatu.com/jawapos)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.