Buletinsatu

Ketahuan Edit Berita Untuk Fitnah FPI, Pembenci Kabur Kunci Akun Twitter

Untuk melampiaskan rasa sakit hati dan demdam terhadap Front Pembela Islam atau FPI .Berbagai carapun dilakukan oleh para musuh FPI , pembenci FPI atau yang populer di kenal dengan sebutan Bani Cebong  atau Ahoker.

Salah seorang pembenci  FPI  bernama Rohidi Darmadi dengan ID akun twitter @DarmadiRohidi malah menggunakan cara-cara bejat untuk memfitnah FPI.Dengan melakukan editan pada judul berita media tribunews.

Judul berita asli yang diterbitkan oleh tribunews “ Polisi Benarkan Semarang Jadi Lokasi Penyebaran Kaus dan Atribut PKI”

Diedit oleh  pembenci FPI Rohidi menjadi judul berita “ Polisi Benarkan Ada Upaya Dari FPI Dalam Penyebaran Kaus dan Atribut PKI”

Ketahuan menyebar berita Palsu atau Hoaks pembenci FPI Rohidi lansung mengunci akun twitternya.Tindakan ini dilakukan untuk menghindari jerat hukum UU ITE dan menghilangkan jejak digital serta menghindari Bulying para netizen

 Berikut respon netizen terhadap kelakukan Bani Cebong tersebut:

 "Cebong dongok Ketauan ngedit berita untuk menfitnah FPI langsung kabur pasang gembok > @DarmadiRohidi <" @RestyCayah

"Wkwkkk...cemen, otak cebong gak lebih gede drpd kutil, makanya ngetwit baru nggembok 😂" @peyozthoq

"cari nih orang..ayo FPI selesaikan secara adat" @wiwunpurnanings

"Si darmadi klo gw tuduh pki pasti ga nerima, blng nya mana buktinya, lah itu buktinya bikin berita fitnah kaya pki :P" ‏  @JackSpa1203



"Seperti si narto juga hapus twit hina panglima. Si @DarmadiRohidi ini ngumpet setelah fitnah FPI. #bong200 nyali kecil tapi sok koar" fitnah " @bandabening.(buletinsatu.com/arya)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.