Buletinsatu

Ada Aksi-aksian “Kebesaran Beragama”, Parahnya Ditanya Warga Konteksnya, Korlap Binggung Planga-Plongo

Viral di sosmed ada sekelompok orang yang mengaku sebagai mahasiswa melakukan aksi-aksian bertema “ Kebesaran beragama dan Kepercayaaan”.Vidio ini diunggah oleh akun bernama Ulama Lover.

Dalam aksi yang dilakukan oleh kelompok ini menarik perhatian warga yang lewat dan berada disekitar area tersebut. Salah satu warga separoh baya (red-bapak) yang merasa aneh dengan aksi tersebut mempertanyakan apa konteksnya aksi ini di lakukan, dalam rangka apa?

Sebab aksi tersebut tidak jelas tegas bapak tadi.Kebesaran beragama macam apa yang dimaksud oleh aksi tersebut.Apakah anarkis pembakaran orang sholat IED di papua, di maumere, atau yang di manado itu termasuk kebesaran beragama?, tanya bapak tadi.

Yang mencederai keberasan beragama siapa? Tanya bapak tadi kembali.

Tak ada jawaban, Korlap aksi malah binggung mau jawab apa. Lucunya sang korlap malah blunder terjebak pertanyaan sang bapak dengan menjawab tidak ada.

Mendapatkan jawaban aneh seperti itu sang korlap makin di hujani pertanyaan-pertanyaan hingga membuat Sang Korlap Panik tidak ada jawaban selain planga-plongo kayak anak TK yang  bodoh di ajar guru..

Kesal tidak ada penjelasan dari korlap yang sibuk Planga- Plongo, sang bapak minta mereka jangan jadi provokator di negara ini.

"ngakunya paling pancasila diajak nontot bareng film G30s PKI malah nenolak " tegas sang Bapak


Yuk simak Vidionya yakin dech anda ngakak terkekeh-kekeh..


(buletinsatu.com/arya)
loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.