Buletinsatu

Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul

BULETINSATU.COM, JAKARTA--Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyebut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempunyai kedekatan dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Seokarnoputri.

"Kan aku sudah bilang, antara Pak Ahok dan Bu Mega ada chemistry. Jadi orang mau bilang apa, kan aku yang bilang kalau lihat gesturnya, Bu Mega sayang sama Pak Ahok," kata Ruhut usai menghadiri haul tiga tahun suami Megawati Soekarnoputri, Taufik Kiemas di Jalan Tengku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (8/6).

Sejumlah tokoh hadir dalan acara mengenang 1.000 hari almarhum Taufik Kiemas. Di antaranya, Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri kabinet kerja, pimpinan DPR/MPR, petinggi ormas Islam dan pimpinan partai politik (parpol). Acara haul tiga tahun tersebut, dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama dan dimulai sekira pukul 16.00-19.00 WIB.

Kendati memiliki hubungan baik dengan Megawati, Ruhut menyebut, Ahok mempunyai keputusan politik menyoal Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang. "Saya dari teman Ahok, kita win-win solution lah. Apapun yang terbaik, Ahok adalah aset kita," ujar dia.

Anggota Komisi III itu juga mengatakan, saat ini Ahok merupakan calon terkuat menjadi orang nomor satu duduk di DKI Jakarta. Sebab, ia menyebut, Ahok sudah memberikan sejumlah bukti-bukti memimpin ibu kota selama ini.[rep]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.