Buletinsatu

Bella Shofie

BULETINSATU.COM, JAKARTA--Rumah tangga Bella Shofie dan Suryono yang telah dibina sejak 16 Mei 2015 terancam kandas. Keduanya sepakat untuk bercerai dan saling menggugat ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan alasan masing-masing.

Akan menyandang status janda, Bella Shofie menjadikan hal ini menjadi pelajaran yang sangat berharga. Pemain film Sarang Hantu Jakarta ini berusaha agar tidak lagi terulang kegagalannya dalam membina biduk rumah tangga.

"Semoga masalah cepat selesai dan ini pengalaman berharga buat aku. Karena pengalaman hal yang mahal dan semoga tidak terulang lagi," harap Bella usai sidang lanjutan di PA Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Bella Shofie kini lebih memilih untuk fokus menggeluti bisnis kulinernya, bisnis sampingan di luar dunia hiburan. Berusaha lapang dada, wanita berusia 26 tahun menjadikan kejadian pahit ini sebagai suatu kenangan dalam hidupnya.



"Sekarang aku sudah sibuk sendiri bisnis, kegiatan aku sama dia (Suryono) juga sibuk kerja biar ini semua menjadi kenangan," ujar Bella.

Seperti diketahui, Bella dan Suryono saling menggugat cerai di PA Jakarta Selatan hanya dalam jeda satu hari. Dalam gugatannya Bella menganggap sudah tidak lagi cocok dengan Suryono. Sedangkan Suryono menuding jika Bella memiliki orang ketiga.

Pendaftaran gugatan perceraian terhadap Bella Shofie dilakukan Suryono melalui bantuan kuasa hukum terdahulunya, Pieter Ell. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 541/PDTD/2016/PAJS.[ok]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.