Buletinsatu



BULETINSATU.COM, London--Inggris memiliki sederet pesepak bola muda berbakat. Namun hanya ada satu yang diyakini layak bermain untuk klub besar seperti Barcelona, yakni defender Everton, John Stones.

Analisis itu terlontar dari mulut eks striker Liverpool dan Inggris, Michael Owen. Menurut Owen, Stones memiliki potensi menjadi pemain hebat. Namun talentanya terkebiri karena Stones kerap dihujat usai melakukan blunder.
"Saya fan John Stones. Ia memiliki level yang berbeda dengan pemain lain. Namun publik terlalu sering mencibirnya. Stones hanya melakukan satu kesalahan. Tapi ia langsung mendapat kritik tajam. Saya merasa Stones layak bermain untuk Barcelona. Bahkan, ia satu-satunya pemain Inggris yang layak bermain di skuat inti Barcelona pada saat ini. Ia sangat brilian," puji Owen.

"Stones memang melakukan kesalahan. Tapi coba sebutkan tiga kesalahan yang sudah dibuat Stones. Publik pasti kesulitan. Saya justru bisa menyebutkan satu per satu kesalahan dua bek Inggris, Chris Smalling dan Gary Cahill."

"Smalling melakukan pelanggaran yang berbuah penalti, dikartu merah, dan mencetak gol bunuh diri beberapa pekan lalu. Namun kesalahan itu luput dari perhatian publik," tambah Owen.

Stones memang digadang-gadang sebagai bek masa depan Everton. Namun performanya bersama Everton tidak stabil sepanjang 2015--2016. Inkonsistensi Stones dianggap sebagai salah satu biang keladi yang membuat Everton terperosok ke peringkat ke-11 pada akhir musim.[mt]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.