Buletinsatu

Jorge Lorenzo


BULETINSATU.COM, BARCELONA--Jorge Lorenzo adalah salah satu pembalap yang sangat disegani di lintasan. Namun pembalap Spanyol tersebut tak terlalu disegani oleh para penggemar MotoGP. Itu terjadi karena dirinya dinilai sebagai pembalap yang arogan.

Hal tersebut diakui langsung oleh sang pembalap dalam wawancara bersama media Jerman, Speedweek. Saat itu ia mengatakan bahwa kerja keras yang ia lakukan bersama tim membuatnya tak ingin terlalu banyak memikirkan pandangan fans MotoGP.

“Ketika saya berumur 17 atau 18, saya mulai memilih siapa yang tak perlu saya ajak berkomunikasi. Namun kini saya berubah. Tetapi tidak ketika saya berada di garasi. Saya menjadi sosok yang sangat serius dan fokus,” ujar Lorenzo seperti diberitakanSpeedweek, Rabu (1/6/2016).

“Di balik kamera, saya sebenarnya bisa saja bercanda dengan beberapa pembalap tetapi saya tak ingin melakukan itu. Saya tak akan mengganti cara saya bekerja hanya untuk mencari perhatian para fans,” tambah pembalap Movistar Yamaha itu.

“Saya hanya ingin menjadi diri saya dan tak ingin mengubahnya. Jika Anda menyukainya maka itu akan sangat bagus namun jika tidak, ini adalah hidup saya,” ujarnya.

Balapan MotoGP selanjutnya akan diselenggarakan di Katalunya. Mengaspal di hadapan publik sendiri, Lorenzo berharap bisa mengulang sukses yang ia dapatkan pada balapan musim lalu. Saat ini Lorenzo tengah menjadi penguasa klasemen sementara MotoGP dengan catatan 115 poin.[ok]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.