Buletinsatu

Aming dengan  Evelyn

BULETINSATU.COM,JAKARTA--Kabar menikahnya artis peran sekaligus komedian, Aming dengan wanita keturunan Jepang-Indonesia, Evelyn, sontak menjadi bahan perbincangan dari netizen.
Aming yang selama berkarir kerap berdandan wanita itu, dinilai netizen menikah dengan seorang laki-laki yang didandani seperti wanita.

Mendengar komentar miring tersebut, artis peran sekaligus sahabat Aming, Ria Irawan langsung membantah kabar tersebut.

Ria menuturkan Aming tidak akan melanggar hukum agama dan negara dengan menikah sesama jenis.

"Ya nggak mungkin lah, kita kan tinggal di Indonesia, terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum danAming juga tahu itu," ujar Ria ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (4/6/2016).

"Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum Agama atau negara. semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," katanya.

Pemain film 'Arisan! 2' ini juga sangat menyesalkan komentar netizen yang melihat istri Aming dari fisiknya saja.

Ia bahkan langsung menghapus komentar-komentar negatif netizen soal Aming dan Evelyn, yang bersarang di instagram miliknya.

"Ya kasihan ya kalau perempuan Indonesia payudara nggak ada, dibilang operasi atau apalah itu. Tapi kalau kita nggak kuat iman bisa jadi panjang omongin itu," ujarnya.

"Makanya di instgaram aku bersihin semua dari pendosa-pendosa itu. Karena aku juga nggak baca dan aku istighfar aja pas lagi hapusin itu. Karena aku nggak mau di Instagram aku ada pendosa-pendosa," kata Ria.

Ria juga meminta kepada netizen agar tidak dengan mudah menilai seseorang dari fisiknya saja.
"Kalau lihatnya dari fisik atau dari luarnya aja, kita tandanya ngga beriman banget. Terus kenapa kalau perempuan nggak ada payudaranya? kalau Tuhan cuma kasih seadanya gimana?," ujarnya.

Artis berusia 46 tahun ini juga tidak lupa mendoakan rumah tangga Aming dengan Evelyn, agar mereka bisa menjadi pasangan suami istri yang selalu dilindungi Allah.

"Semoga Aming dan Evelyn, menjalankan rumah tangga, menjadi pasangan suami istri dalam lindungan Allah. Tetap jadi diri sendiri aja masing-masing dan yang pasti dijalan Allah terus. Jadi santai aja kalau ada yang ngomong bikin dosa, dimaafin aja," ucap Ria.[tb]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.