Buletinsatu

Islam Slimani

BULETINSATU.COM,--Islam Slimani akan mencetak gol, lebih banyak yang dibuat Jamie Vardy untuk Leicester. Demikian dikatakan bos Sporting Lisbon Jorge Jesus. Striker asal Aljazair, itu akan menggantikan Vardy yang diyakini bakal pindah ke Arsenal.

Dilansir dari Sunsport, Minggu 5 Juni 2016, Arsenal telah mengajukan penawaran sebesar £20 juta, yang memaksa Leicester menerima tawaran sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya. Negosiasi masih berlangsung, tapi Arsenal sangat yakin Vardy akan jadi milik mereka.

Vardy akan menjadi rekrutan kedua Arsene Wenger musim panas ini, setelah Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Manajer Arsenal asal Prancis, itu juga dilaporkan masih mengincar dua pemain Leicester lain, Riyad Mahrez dan N'Golo Kante.

Bos Leicester Claudio Ranieri, telah mengincar Islam Slimani untuk memperkuat timnya musim depan. Striker yang mencetak 27 gol di liga Portugal, itu juga diminati oleh Tottenham Hotspur. Namun, Leicester tampaknya menjadi klub terdepan untuk memboyongnya.

Situasi Slimani dibocorkan oleh Jorge Jesus, dengan pernyataannya bahwa Slimani bakal mencetak gol dua kali lebih banyak, dari yang dibuat Vardy musim lalu. Vardy adalah bintang tahun ini. Orang mengatakan Slimati tak bisa bermain untuk Leicester, tapi saya tidak setuju."

"Di Inggris, jika dia dipandu seorang manajer yang tahu banyak tentang sepakbola, dia bisa mencetak gol dua kali lipat dari yang dilakukan Vardy," kata Jorge. Slimani bukan satu-satunya pemain yang jadi incaran Ranieri.

Manajer asal Italia, itu juga akan mengajukan penawaran sebesar £11 juta untuk gelandang Nice, Nampalys Mendy.[viv]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.