Buletinsatu

Foto Ilustrasi

BULETINSATU.COM,Padang,--Tempat hiburan malam berupa tempat karaoke dan esek-esek di Padang ternyata masih beroperasi di bulan Ramadhan. Tempat esek-esek itu mulai beroperasi di atas jam sepuluh malam.

"Kami sudah mengetahui titik-titik rawan tempat di mana mereka beroperasi kami akan terus gencar untuk melakukan razia," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat, Firdaus Ilyas, saat dikonfirmasi, Senin (13/06/2016).

Firdaus menegaskan timnya akan terus melakukan patroli di malam hari untuk menangkap lokasi hiburan yang tetap beroperasi.

"Jika tertangkap maka akan kita tindak langsung seperti alat alat musik, speaker meja dan kursi semua akan kita sita agar kedepannya mereka tidak bisa lagi beroperasi," ujar dia.

Menurut Firdaus, langkah ini dilakukan agar kota setempat bersih dari hiburan malam yang erat dengan maksiat. "Apalagi hal tersebut dilakukan pada bulan Ramadhan tentunya hal tersebut sudah keterlaluan," ujarnya.

Firdaus berjanji jika dalam razia tersebut tertangkap wanita malam akan langsung di kirim ke panti rehab. "Selain barang-barang yang disita, wanita malam juga akan kami tangkap serta dikirim ke panti rehabilitasi di Andam Dewi Solok," tandas dia.[rm]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.