Buletinsatu



RMEDIA,Jakarta--Umumnya jerawat memang tumbuh di wajah namun dalam beberapa kasus, peradangan kulit ini juga terjadi di seluruh area tubuh. Leher, punggung, lengan, bahkan bokong pun tak lepas dari pertumbuhan jerawat.

Perubahan hormon diduga menjadi salah satu faktor pemicu tumbuhnya jerawat. Apalagi jika didukung dengan konsumsi makanan tinggi lemak, jerawat cenderung muncul lebih banyak.

Banyak cara untuk menangani jerawat mulai dari setumpuk produk perawatan kulit hingga bahan-bahan alami. Namun seperti dilansirBoldsky, Sabtu (4/06/2016) terdapat cara lain yang tak kalah mujarab untuk menangani jerawat di tubuh dengan air mawar.

Mengelola jerawat dengan teknik ini sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu menyiapkan satu genggam bunga mawar yang telah dibilas dengan air bersih-lalu merendamnya dalam segelas atau semangkuk air bersih.

Air mawar dapat Anda gunakan sebagai toner (cairan pembersih wajah) lalu usap tepat di bagian jerawat dengan menggunakan kapas yang telah dibasahi air mawar.

Selain bermanfaat untuk mengatasi jerawat, air mawar yang dicampur dengan air lemon juga membantu menghilangkan bekas jerawat. Jangan ragu untuk menambahkan yoghurt agar kulit terlindungi dari jerawat membandel.[l6]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.