Buletinsatu

Dian Sastrowardoyo

BULETINSATU.COM, Jakarta--Akting, nyanyi atau membaca puisi semua sudah pernah dilakoni oleh Dian Sastro. Namun rasanya banyak fan belum tahu kalau si Cinta ini ternyata adem banget kalau lagi mengaji. Suara Dian terdengar begitu merdu ketika melakukan murottal Al Quran. Hal itu terdengar lewat Quran Indonesia Project, ketika Dian membacakan surah Al Baqarah ayat 8-20. Ayat yang dibacakan cucu tokoh pergerakan Prof Mr Sunario Sastrowardoyo ini berisi firman Allah tentang ciri-ciri orang munafik. 

"Mari sambut Ramadan dengan mendengarkan audio #QuranIDproject diQuranIn donesiaProject.com. @therealdisastr membacakan surah Al-Baqarah (2) ayat 8-20. #sebarkanwalau1ayat #QuranID project," tulis akun instagram quranidproject. 

Program ini lahir dari inisiatif anak muda untuk berbagi nilai Qur'an melalui rekaman audio berisi bacaan ayat dengan ba¬hasa Arab, Indonesia dan Inggris yang dapat diunduh gratis. 

"Saya percaya bahwa perjalanan kita menuju Allah adalah perjalanan pribadi yang dilakukan sendiri-sendiri dan sangat personal, di mana Al-Quran berlaku sebagai peta untuk perjalanan tersebut," ungkap Dian

Bintang Pasir Berbisik ini senang bisa terlibat dan bisa membantu memotivasi orang lain untuk mendengarkan Al Quran. "Walaupun mereka mobile, nggak sempat duduk atau membaca sendiri, tapi sekarang sambil commuting aja orang bisa mendengarkan Al Quran," kata Dian. 

Suara merdu Dian saat mengaji mendapat beragam reaksi positif dari netizen. "Subhanallah, enak banget di dengernya ni suara ka @therealdisastr ga salah kalo jadi inspirasi semua orang, ga cuma cantik, jago akting, tapi juga pinter ngaji," kata akun ditairna di Instagram. ***

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.