Buletinsatu

Ilustrasi 

BULETINSATU.COM,--MENGEKSPLORASI cara bercinta untuk menambah gairah seksualitas menjadi cara agar momen mesra bersama pasangan selalu diwarnai dengan hal baru. Jika Anda ingin sedikit bertualang saat melakukan hubungan, cobalah bermain-main dengan vibrator. Siapa tahu properti ini bisa menyulut momen bercinta bersama pasangan.

Berikut ini posisi seks yang menyenangkan ketika menggunakan vibrator.

Misionaris

"Posisi ini bisa menjadi jauh menyenangkan ketika vibrator bergertar di area privasi wanita. Dengan menggunakan vibrator, bagian klitoris tidak akan terabaikan dan akan timbul sensasi baru," tutur Kat Van Kirk, Ph.D, terapis seks dan seksolog di Adam & Eve.

Doggy style

Posisi ini bisa memanjakan wanita karena klitoris dan Miss V bisa dirangsang dengan dua cara sekaligus pada momen yang sama. Vibrator bisa merangsang pada klitoris dan membuat persetubuhan menjadi panas.

Posisi 69

Stimulasi posisi 69 menawarkan cara yang menarik. Kombinasi trik 69 dan vibrator menjadi eksplorasi dan temuan baru bagi pasangan.

Oral seks

Bercinta adalah saatnya Anda bersenang-senang bersama pasangan, jangan takut untuk mencari kreativitas. Misalnya, menempatkan vibrator di leher dan menambahkan ekstra foreplay dan sesi oral seks.

Woman on top

Permainan woman on top dan beralih profesi sebagai "cowgirl". Sembari memasukkan Mr. P ke dalam Miss V, mainkan vibrator di daerah klitoris. Coba praktikan dan nikmati sensasinya sebagai cowgirl.

Spooning

Pasangan akan mendapatkan kenyamanan, keintiman, terutama rangsangan bonus dari vibrator. Saat melakukan spooning, mintalah pasangan Anda untuk menstimulasi payudara atau area Miss V dengan menggunakan vibrator. Biarkan si dia bermain-main di bagian tubuh Anda yang sensitif.

Pegging

Vibrator tak hanya menstimulasi daerah intim wanita saja, tetapi juga pria. Memainkan Mr. P dengan jemari Anda dan vibrator menjadi ide yang menarik untuk dicoba juga, Ladies. Demikian dikutip dari Womenshealthmag, Kamis (19/5/2016).[ok]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.