Buletinsatu



BULETINSATU.COM, MILAN--AC Milan akan menghadapi partai hidup mati yakni final Coppa Italia 2015-2016 melawan Juventus pada Minggu 22 Mei 2016. Cristian Brocchi mengakui anak-anak asuhnya belum sepenuhnya siap untuk melakoni partai yang digelar di Stadio Olimpico tersebut.

Misi terakhir Milan adalah memenangi Coppa Italia. Sebab dengan prestasi itu, Keisuke Honda dan kawan-kawan bisa tampil di Eropa dalam Europa League musim depan.

Akan tetapi, Milan justru terlihat belum siap melakoni final Coppa Italia, padahal lawannya adalah sang juara bertahan yakni Juventus. Dalam pertandingan terakhir,Rossoneri bahkan dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 1-3 di San Siro.

“Saya tidak akan menerima ide jika kami gagal menang, itu berarti kami tidak ambisius. Kekecewaan akibat kalah dari Roma memang berarti kami belum siap untuk final Coppa Italia,” kata Brocchi, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (19/5/2016).

“Sekarang saya tahu betul siapa-siapa saja yang tidak memberikan segalanya. Saya tidak akan beralasan kepada tim,” jelasnya.[oz]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.