Buletinsatu

Ilustrasi Eklusive

BULETINSATU.COM, Anda mungkin menebak-nebak bagaimana ekspresi atau kondisi diri Anda ketika mencapai klimaks saat bercinta dengan pasangan. Menggelikan kah? Seksi kah?

Ketika orgasme, sensasi menyenangkan akan mengalir ke berbagai bagian tubuh seperti mata, jantung, kulit, dan payudara. Berikut gambarannya seperti dilansir dari laman Prevention, Jumat (20/5/2016).

Otak

Korteks orbitofrontal (terlibat dalam kontrol perilaku), Amigdala (yang terlibat dalam pengolahan emosi) dan hipotalamus (yang membanjiri otak dengan zat kimia seperti oksitosin, yang dapat memicu kontraksi rahim dan meningkatkan rasa keintiman).

Mata

Ketika Anda terangsang, pupil mata akan membesar dan tetap seperti itu setelah Anda mencapai klimaks, sampai 50 persen. Ini secara halus memberitahu pasangan Anda bahwa Anda tertarik dan membuat Anda lebih menarik.

Jantung

Denyut jantung dan metabolisme naik dua kali lipat saat Anda terangsang. Ini menjadi alasan mengapa seks bisa membakar kalori dalam tubuh.

Kulit

Saat Anda mencapai klimaks, sirkulasi darah akan meningkat dan tubuh Anda akan melepaskan endorfin ke dalam aliran darah. Kedua hal tersebut meningkatkan darah lebih dekat ke permukaan kulit, membuat pipi dan dada Anda merona.[ko]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.