Buletinsatu

Korban serangan udara teroris Rusia

BULETINSATU.COM, Suriah--Rezim teroris Rusia telah mengusulkan agar pihak mereka dan sesama teroris Amerika Serikat (AS), yang telah cukup lama melancarkan kampanye pemboman secara terpisah yang menargetkan kaum Muslimin di Suriah, melancarkan serangan udara bersama melawan kelompok-kelompok pejuang Islam di negara itu mulai pekan depan.

“Kami mengusulkan ke AS, sebagai kepala Kelompok Dukungan Suriah Internasional, untuk mengambil bagian pada 25 Mei dalam operasi bersama antara angkatan udara Rusia dan angkatan udara koalisi (pimpinan AS),” kata Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu, pada Jumat (20/5) sebagaimana dikutip World Bulletin.

Shoigu mengatakan bahwa usulan tersebut termasuk serangan terhadap Jabhah Nusrah dan kelompok-kelompok pejuang Islam lainnya yang dianggap tidak mendukung gencatan senjata omong kosong, yang ditengahi oleh Moskow dan Washington pada bulan Februari lalu dan langsung dilanggar sebanyak 15 kali oleh pihak rezim Syiah Bashar Assad, padahal baru saja sehari efektif.

Dia juga mengusulkan agar serangan bersama juga dilakukan terhadap “konvoi berisi senjata dan amunisi, unit bersenjata.”[ant]

Posting Komentar

loading...

Politik

[Politik][fbig1][#e74c3c]
Loading...

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]

Ekonomi

[Ekonomi][fbig1][#e74c3c]

Kriminal

[Kriminal][fbig1][#e74c3c]

Hukum

[Hukum][fbig1][#e74c3c]

Internasional

[Internasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.